Monday, January 29, 2018

About My Future

Gue lagi pengen nulis random aja yah. 

Gak tau kenapa tiba-tiba gue mikir aja tentang future. Saat SMP dan SMA dulu gue menggebu-gebu banget pengen jadi Psikolog yang intinya supaya gue bisa bantu orang. Makin kesini kok rasa ambisius gue untuk jadi Psikolog tuh kayak luntur aja gitu. 

Sekarang gue mulai dapet esensi kenapa alasan gue dulu pengen jadi Psikolog. Jadi bukan muncul keinginan pengen jadi Psikolog dulu baru lahir alasan kalau Psikolog itu bisa bantu orang, tapi esensinya berawal dari gue pengen bisa membantu orang lain.

Kini yang ada di otak gue tentang masa depan yaitu gue cuma pengen jadi orang yang bisa ngebantu orang dari segi materiil maupun supporting mental. Cita-cita gue, gue pengen punya uang yang banyak untuk bantu orang lain yang emang beneran butuh. Karena kalau dari segi Supporting mental, gue punya bekal itu dari perkuliahan yang gue jalanin, kecerdasan intrapersonal yang gue punya, serta pengalaman hidup gue yang bergelombang macam lautan lepas. 

Ah sudahlah. Intinya mau jadi apapun gue nanti, gue cuma pengen jadi orang yang bermanfaat buat orang lain, orang yang selalu bisa membantu orang lain. Karena selama gue hidup 22 tahun, gue banyak dibantu sama orang lain sampe bisa seperti sekarang ini *ya walaupun skrg belum jadi apa-apa juga*.

Oke sekian tulisan random gue ini yang gak ada manfaatnya buat kalian yang baca. 
Bhay!
foto kaki biar absurd aja gitu.

2 comments: