Friday, December 25, 2009

Sahabat lucu

Saya mempunyai sahabat . nama aliasnya , u dan m . saya dan u , sahabat kecil, sdangkn m , org bru d perumahan . Kita lumayan lama brshabat, ada 1 cwo bilang saja f . Kita b3 , saya , u , dan m sama2 ska sm f .
Trus, dia jujur . Trnyta dia suka sma u , saya dan m saat itu benci sama u , krna dia bsa d sukai sm cwo yg qta suka ..
Tp, akhrnya smua bsa d slesekan dg baik . U bilang k saya n m .. Kalo dia udh g ska lg ..
Saat lulus skolah , m dan f msuk 1 sekolah yg sma . Trus, f trnyata mngatakan, kalo dia suka sma m . Akhrnya mrka jadian deh .
Tp, saya dan u snng kalo si m seneng jg .
Tp, skrng dia udh putus . Oya, trus si f pindah rumah . Munkin smua nya pd sedih ..
Because, si f tmn kcil kita ...
Sampai disini dlu crita na cape ..
Hehehe .

No comments:

Post a Comment